"Make a History in your life, not just a Story"

Free Download Game Warcraft III:Frozen Throne

Free Download Game Warcraft III:Frozen Throne


Selamat pagi semua. Pagi yang indah ya? :D
Oke, hari ini saya akan share sebuah aplikasi game yang bernama "Warcraft III:Frozen Throne". Frozen Throne ini merupakan versi terbaru dari versi sebelumnya yaitu Reign of Chaos. 
Yap, jujur saja saya begitu Hobi dan Gemar bermain DotA itulah alasan saya mengapa saya share Game ini. 
Buat rekan-rekan yang gemar bermain DotA ataupun map lain yang ada di dalam Game ini, bisa mendownloadnya disini.



*Vino ngomongin DotA. Apa itu DotA ya?*
Buat yang belum tahu apa itu DotA, bisa melihat penjelasan saja dibawah ini.

Apa itu DotA? DotA merupakan singkatan dari Defend of the Ancients, merupakan hasil modifikasi untuk game warcraft 3 : The Frozen Throne. Kemudian untuk kata “Allstars “ merupakan kumpulan dari semua hero – hero yang ada pada game Warcraft 3 : Reign of Chaos, expansion Warcraft 3 : The Frozen Throne dan juga terdapat penambahan hero – hero yang baru pada saat update versi terbaru DotA diluncurkan. Jadi gameplay dari game ini adalah pemain diharuskan untuk mempertahankan wilayahnya dan menyerang wilayah milik pemain lain. Dan akan ada sekitar 70 hero yang dapat dipilih oleh pemain. Setiap hero akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Dalam permainan, anda dapat bertempur secara One by One ataupun secara Team. Taktik dan strategi sangat diperlukan dalam permainan ini, pemilihan kombinasi item dan hero yang salah juga bisa menyebabkan kegagalan pada team anda
Gimana bro? Sudah mengerti?
Pasti saya yakin agan-agan sekalian sudah pada ngerti, karena DotA begitu populer. Bahkan DotA disebut-disebut sebagai Game Abadi.
Oke yang mau download ini Linknya

Sekian dulu gan. Thank You.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 15.34 and have 4 komentar

4 komentar: