"Make a History in your life, not just a Story"

Welcome To My Life, Simple Plan

Welcome To My Life, Simple Plan


Siapa yang tidak tahu lagu dari penyanyi Pop/Rock terkenal asal Montreal, Quebec ini? Yap, mereka adalah Simple Plan yang sudah melalang buana keliling dunia tak terhitung banyaknya (yaelah -_-).
Dari sekian banyaknya lagu mereka, ada sebuah lagu yang paling ane suka. Yaitu, "Welcome To My Life".
Lagu ini menurut ane begitu bagus. Kenapa? Karena lagu ini mempunyai banyak arti sosialnya. Tetapi jarang dari skali dari kita-kita ini yang tidak mau mencari arti dari lagu ini. Marilah kita membahas sedikit saja dari lagu ini.
"Simple Plan - Welcome To My Life" lagu dirilis Tahun 2004 yang menjadi single pertama dalam albumnya yaitu "Still Not Getting Any..." . Lagu ini memang enak didenger sebagai lagu pengantar tidur, penghilang jenuh, ataupun nada dering handphone. 

Nah, jika lihat dari liriknya : 
"No you don't know what it's like
When nothing feels all right
You don't know what it's like
To be like me

To be hurt
To feel lost
To be left out in the dark
To be kicked when you're down
To feel like you've been pushed around
To be on the edge of breaking down
And no one's there to save you
No you don't know what it's like..."

Jika dilihat dari penggalan lirik diatas, lagu ini mengajarkan kita untuk mengerti bagaimana perjuangan dari orang lain. Perjuangan/ kesusahan hidup orang-orang di dunia ini saling berbeda mulai dari jabatan hingga lika liku hidup. Ada yang memang dari lahir udah dari keluarga bangsawan(kaya raya) sehingga begitu mudah menjalani hidupnya hingga dewasa karena selalu dibiayai oleh keluarga, ada juga yang golongan menengah menjalani hidup kadang naik turun, ada yang dari golongan bawah menalani hidup mereka begitu susah. Tapi ingat ya gan, untuk menjadi orang yang sukses itu harus butuh perjuangan, hidup ini tidak ada yang instan. Kita haru selalu berjuang untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Meskipun kadang terdapat rintangan yang menjadi beban bagi kita. Tapi itulah hidup. Kita tidak boleh menyerah.
Lagu ini mengajarkan kita sebagai manusia dari beberapa golongan untuk bisa menempatkan diri di lingkungan orang lain. Karena kita tidak tahu seperti apa mereka padahal kita disini hidup sebagai manusia sosial~

Ane bagikan beberapa link diatas, ada link download MP3nya juga, bagi yang belum punya bisa download tapi ane yakin pasti agan-agan udah pada punya lagi ini. Buat menghargai kinerja mereka dalam membuat lagu, marilah kita membeli lagunya. :D

Sekian dulu postingan ane kali ini.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 15.46 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar