"Make a History in your life, not just a Story"

Intro!

Intro!


Wah, akhirnya...
berkali-berkali mencoba membuat sebuah blog yang nyaman tpi tidak pernah kesampaian/terjadi. Kali ini coba lagi ah..
Meskipun tampilan blog-nya sederhana, tapi gue mencoba membuat sesuatu yang unic di blog ini..
Blog ini juga menjadi blog pribadi saya yang pertama.. hehe -_- :3


Apa yang saya coba bahas di blog ini?
yah mungkin hanya beberapa hal yang saya suka. Mulai dari ttg Android hingga Tips n Trik komputer. Walaupun gue juga baru belajar ttg hal-hal itu, tak ada salahnya kan jika saling berbagi? karena menurut gue itu ilmu gak usah disimpen atau didiemin, karena nnti jadinya gak bakal ada guna. gue mah paling gak suka nyimpen-nyimpen ilmu gitu walaupun gue juga untuk ngajar orang tuh susah banget.. hehe

Ok deh, sekian basa-basi ataupun kata sambutan dari gue
Welcome to my Blog and Enjoy it!
God Bless You :)



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 15.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar