"Make a History in your life, not just a Story"

Happy New Year 2014

Happy New Year 2014


Yap, sudah sejak 6 hari yang lalu kehidupan kita menginjak ke sebuah waktu yang memiliki lebih banyak tantangan yang lebih berat sebelumnya. Ya, kita sudah masuk ke dalam tahun yang baru, Tahun 2014. Wah, waktu terasa cepat sekali yah temen-temen. Perasaan kemarin baru ajah gue 16 tahun eh tahun ini udah mau 17 tahun nih.. hehe.. Yah begitulah hidup, mungkin di Tahun 2013 kita banyak mengalami tantangan, tekanan, patah hati, kecewa, bangkrut, dan juga duka. Jadikanlah tahun 2014 ini merupakan sebuah tahun Revolusi bagi saudara-saudara yg belum tercapai tujuannya, make it happen, guys. 

Maaf ni saya ngasih ucapannya terlambat, soalnya baru pulang dari liburan juga nih, abis keliling-keliling hehehe... Tapi selama kita masih bisa ngomong dan masih ada waktu kenapa gak yah? :)

Pasti kita semua punya harapan yang begitu besar di tahun 2014 ini, iya gak? Pastinya dongg..
Sama nih saya juga. Harapan saya yaitu, bisa lulus UN di tahun ini. Yah memang itu sulit manalagi tahun ini passing greatnya 5,5 pula. Wah.... 
Saya sebenernya kurang siap. Jujur saja saya ini hanya menikmati masa SMA 2 tahun dan langsung dihadapi dengan jurang yang begitu dalam, yaitu UN.
Tapi, saya percaya jika kita selalu berdoa dan belajar dengan tekun pasti semua itu bisa terlewati. 
Nah, itu harapan saya. Harapan saudara-saudara apa nih? :) hehehehe

Sekian dulu yah? Bye..







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11.42 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar