"Make a History in your life, not just a Story"

Blackberry Messenger For Android (Official Release)

Blackberry Messenger For Android (Official Release)

Para pengguna Android dan Iphone mungkin sempat kesal dengan kejadian beberapa waktu lalu yaitu sempat beredar kabar bahwa pihak dari Blackberry telah merilis File Installasi Blackberry Messenger untuk Android tetapi yang banyak beredar yaitu versi Leak atau versi Palsu/Bajakannya.

Tepat tanggal 21 Oktober 2013 pihak resmi dari Blackberry telah merilis File Installasi resmi BBM di Google Play Store. Rekan-rekan sekalian hanya cukup meng-search dengan keyword "BBM" dan akan ada beberapa file-file installasi yang mirip. Rekan-rekan sekalian perlu teliti dalam memilih disini. File Installasi BBM yang asli yaitu hanya bertuliskan "BBM" dan dikembangan oleh "Blackberry Limited". Buat rekan-rekan yang tertarik untuk mendownloadnya harap hati-hati dalam memilih. Jika ingin mudah menemukannya, berikut saya sediakan link-nya.

Jika rekan-rekan sudah mengunduhnya, jangan senang dulu. Untuk bisa menikmati fitur-fitur di BBM For Android ini dengan sempurna, rekan-rekan sebelumnya perlu mendaftarkan diri (alamat email) di BBM.com terlebih dahulu agar ketika dimintai alamat e-mail pada saat proses perlengkapan instalasi di HP Android rekan-rekan sekalian masukkan saja alamat email yang rekan-rekan gunakan ketika mendaftar di BBM.com itu.

Baik sekian saja. Atas perhatiannya, Terima Kasih.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 08.10 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar